Sabtu, 02 Januari 2010

Jin Arab Masuk Pengadilan


MADINAH, SENIN - Gemas gara-gara terganggu ulah jin, satu keluarga di Arab Saudi menyeret satu jin ke pengadilan. Tuduhannya, jin itu suka melemparkan batu ke rumah. Tak cuma itu, jin tersebut dituding mencuri hape si empunya rumah.

Surat kabar Al Watan, Senin (13/7), menyebutkan, adalah satu keluarga yang melayangkan surat tuduhan itu ke pengadilan di Kota Madinah. Sayang, kepala keluarga tak hendak disebutkan namanya ke publik.

Keluarga itu telah tinggal di rumah sama dekat kota Madinah selama 15 tahun. Namun, mereka baru-baru ini sadar keberadaan jin tersebut. Alhasil, keluarga tersebut sekarang telah keluar dari rumah.

Menurut pandangan Islam, jin adalah mahluk halus yang dapat mengganggu atau masuk ke tubuh manusia.

"Kami mulai mendengarkan suara-suara aneh," kata kepala keluarga itu yang datang dari Mahd Al Dahab, kepada harian di Arab Saudi itu.

"Pertama-tama kami tidak menganggapnya serius, namun ketika suara aneh itu mulai terjadi dan anak-anak ketakutan ketika jin itu mulai melemparkan batu," katanya.

Dia menambahkan, "Pertama, suara seorang perempuan berbicara kepada saya dan kemudian seorang pria. Mereka bilang kami harus keluar dari rumah."

Sebuah pengadilan lokal sedang menyelidki kasus ini. Pengadilan pun memeriksa kebenaran klaim itu "meskipun sulit" melakukannya.(Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar